Sukses

Debut di MLS, Lampard Kurang Puas

Frank Lampard baru main di paruh kedua.

Liputan6.com, New York - Debut Frank Lampard di Major League Soccer (MLS) bersama New York City kurang berjalan mulus. New York City menyerah 2-3 dari Montreal Impact di Yankee Stadium, New York, Minggu (2/8/2015).

Seperti dilansir Sportsmole (2/8), Lampard sendiri mengaku kurang puas pada laga pertamanya itu. "Sangat fantastis dapat bermain di Yankee Stadium dengan dukungan fans, saya sangat menikmati momen itu, tapi situasinya tidak sempurna."

Pada laga itu Lampard tampil pada menit ke-70. Padahal beberapa hari sebelumnya, pemain asal Inggris itu diragukan tampil akibat cedera.

"Sangat baik, sebuah kebahagiaan dapat bermain. Kini saya ingin segera bugar, saya belum banyak berlatih, saya ingin mengembalikan kaki saya ke performa semula dan dapat berkontribusi," harap eks wakil kapten timnas Inggris tersebut.

New York City yang banyak diperkuat jebolan bintang Eropa seperti David Villa, Andrea Pirlo, dan Lampard, harus tumbang 2-3 dari Montreal Impact lewat gol Oduro dan dua gol Piatti. Sedangkan New York hanya dapat membalas lewat gol David Villa dan McNamara.

Perlu diketahui Montreal Impact adalah klub baru eks bomber Chelsea Didier Drogba. Tapi pada laga itu, Drogba tidak masuk dalam daftar skuat. (Ton/ Vid)

Baca juga:

2 Eks Bek Kokoh Eropa Bertemu di Ibiza, Ada Apa?

Nomor Punggung Chelsea 2015/2016: Falcao Gantikan Drogba

Wakil Kapten Chelsea Berharap Fans Sambut Petr Cech

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.