Sukses

Hecking Beberkan Kunci Jinakkan Bayern Muenchen

Wolfsburg kalahkan Bayern Muenchen di Piala Super Jerman lewat adu penalti.

Liputan6.com, Munich - Pelatih Wolfsburg,Dieter Hecking membeberkan kunci keberhasilan timnya menjinakkan Bayern Muenchen pada Piala Super Jerman, Sabtu atau Minggu (2/8/2015) dini hari WIB. Wolfsburg kalahkan Bayer Muenchen 5-4 lewat adu penalti di laga yang berlangsung di Volkswagen Arena itu.

Muenchen unggul terlebih dahulu lewat gol Arjen Robben di menit ke-49. Namun Nicklas Bendtner buyarkan asa Muenchen lewat golnya di menit ke-89. Ini memaksa pertandingan dilanjutkan ke perpanjangan waktu dan penalti.

Wolfsburg juara Piala Super Jerman (REUTERS/Fabian Bimmer )

Hecking mengakui jika timnya bisa kalah di laga itu. Itu karena begitu gencarnya serangan Bayern Muenchen. Hecking puji kemampuan pasukannya untuk menghalau setiap serangan.

"Sejauh ini, saya lihat tim bermain sangat bagus. Pemain mampu bermain cepat," kata pelatih berusia 50 tahun ini seperti dikutip Goal.

"Muenchen memulai pertandingan dengan baik. Kami sedikit kaget. Veirinha butuh waktu adaptasi untuk meredam pemain baru mereka,Douglas Costa dan kami bisa kebobolan lebih awal. Semua tahu jika Muenchen punya kesempatan, mereka berbahaya."

Hecking senang karena Muenchen tak mampu cetak gol kedua di pertandingan itu. "Jika itu terjadi, ya mungkin Guardiola yang sudah angkat Piala ini," tuturnya. (Def/Vid)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini