Sukses

Demi Benzema, Arsenal Siap Pecahkan Rekor Transfer

Pendekatan yang dilakukan Arsenal untuk striker timnas Prancis itu tidak main-main.

Liputan6.com, London - Arsenal belum berhenti untuk memperkuat skuat menghadapi musim depan. The Gunners kini tengah gencar memburu bomber Real Madrid, Karim Benzema.

Pendekatan yang dilakukan Arsenal untuk striker timnas Prancis itu tidak main-main. Mereka siap memecahkan rekor transfer klub yang sekarang dipegang Mesut Ozil.

Dilansir Inside Spanish Football, Arsenal menyiapkan dana hingga 65 juta euro (Rp 966 miliar)  agar transfer Benzema sukses. Jauh melebihi transfer Ozil yang hanya bernilai 42,5 juta pound.

Selain melakukan pendekatan dengan Madrid, Arsenal juga mendekati Benzema secara pribadi. Manajer Arsene Wenger dikabarkan segera menemui Benzema untuk membahas transfer ini.

Wenger akan meyakinkan Benzema yang akan menjadi pilihan utama di lini depan ketimbang Olivier Giroud. Selain itu banyaknya pemain asal Prancis di Emirates Stadium akan memudahkan Benzema untuk beradaptasi.

Benzema memang sosok yang dibutuhkan Arsenal meraih trofi Liga Inggris musim depan. Selama tujuh musim di Santiago Bernabeu, ia sudah mencetak 133 gol dari 281 laga di semua kompetisi. (Vid / Def)

Baca Juga:

Ramos Beri Kode Maut Kepindahan De Gea ke Madrid

Beda Sanchez dan CR7 Menurut Ozil

Blind: Ucapan Van Gaal Selalu Benar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Karim Benzema adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Karim Benzema adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Karim Benzema

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer

Video Terkini