Sukses

Dalam 24 Jam ke Depan, Di Maria Tes Medis di PSG

Sebelumnya, dia disebut meninggalkan MU ketika sedang menjalani tur Pramusim di AS.

Liputan6.com, Doha - Rumor kepergian Angel Di Maria dari Manchester United (MU) tinggal menunggu waktu. Winger asal Argentina itu bakal menjalani tes medis di Paris Saint Germain (PSG).

Menurut laporan dari BBCSport, tes medis Di Maria di MU bakal dilakukan dalam 24 jam ke depan. Menurut media asal Inggris itu, MU dan PSG telah mencapai kata sepakat. Pertemuan petinggi MU dan PSG digelar di Doha, Qatar.

Masih menurut media itu, Di Maria dilepas dengan nilai transfer 46 juta poundsterling atau senilai Rp 970 miliar. Boleh dibilang, harga Di Maria jatuh. Ya, musim lalu MU mendatangkan Di Maria dari Real Madrid dengan nilai transfer tidak kurang dari Rp 1 triliun.

Saga transfer Di Maria memang terus bergulir di bursa transfer musim panas ini. Dugaan pemain asal Argentina itu bakal meninggalkan MU semakin kuat setelah dia disebut menghilang dari pesawat ketika tim hendak terbang melakoni laga uji coba di ajang tur pramusim.

Proses adaptasi tampaknya menjadi kendala utama pemain berjuluk El Fideo itu tetap bertahan di MU. Padahal, Di Maria sebenarnya tidak terlalu jelek. Terbukti, dia masih handal mengirim umpan. Pemain ceking itu mampu memberikan 10 assists musim lalu.

(Rjp/Vid)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini