Sukses

Kode Keras Milan, Ibra Tolak Tawaran Galatasaray

Ibra Tolak Tawaran Galatasaray

Liputan6.com, Paris - Striker Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic dikabarkan telah menolak tawaran klub raksasa Turki Galatasaray, dan meninggalkan AC Milan sendirian sebagai klub favorit utama yang mendapatkan tanda tangannya.

Spekulasi dan rumor tentang Ibra semakin berhembus kencang seiring dengan dugaan pernyataannya yang mengatakan laga melawan Lyon di Piala Super Perancis adalah yang terakhir bersama PSG.

Menurut Il Corriere della Sera, Ibra ditawar 11 juta euro dengan Galatasaray. Sang striker punya tiga pilihan yakni mengambil tawaran tersebut, kembali ke Milan, atau bertahan di Paris.

Namun, media Italia itu mengklaim kalau Milan hanya ingin mendapatkan pemain 33 tahun tersebut bila sudah berstatus free-agent alias gratis. Belum ada perkembangan informasi lagi mengapa pemain asal Swedia itu menolak bermain di Liga Turki, padahal Galatasaray bisa saja menaikkan tawarannya.

La Gazzetta dello Sport pada hari ini, Minggu (2/8/2015) menulis kalau komunikasi agen Ibra, Mino Raiola dengan CEO Milan Adriano Galliani dilakukan setiap hari. Bila tawaran segar Galatasaray ditolak Ibra, Rossoneri akan memikirkan ulang harga yang pantas untuk diajukan kepada sang pemain.

Sebelumnya, Ibrahimovic pernah memperkuat I Rossonerri pada 2011-2012. Selama memperkuat Milan, Ibrahimovic mempersembahkan satu Scudetto. Sayang, setelah Ibra pergi dari Milan, prestasi Milan merosot drastis.

(Ris/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini