Sukses

Susunan Pemain Chelsea vs Arsenal: Cech Siap Beri Bukti

Kiper Republik Ceko itu berdiri di bawah mistar Arsenal menghadapi mantan timnya.

Liputan6.com, London - Petr Cech menjadi sorotan dalam pertandingan Community Shield antara Chelsea vs Arsenal, Minggu 2 Agustus 2015. Kiper Republik Ceko itu berdiri di bawah mistar Arsenal menghadapi mantan timnya.

Untuk pertama kali, Cech bakal melawan Chelsea di pertandingan resmi. Di depan Cech, manajer Arsenal, Arsene Wenger menempatkan Per Mertesacker dan Laurent Koscielny sebagai bek tengah. Nacho Monreal dan Hector Bellerin masing-masing menempati full bek kanan-kiri.

Pada pertandingan di Wembley, Wenger menampilkan formasi 4-3-2-1. Di lini depan, Theo Walcott berdiri di garda terdepan barisan depan The Gunners. Di belakangnya terdapat nama gelandang serang, Alex-Oxlade Chamberlain, Aaron Ramsey, dan Mesut Ozil. Santi Cazorla dan Francis Coquelin menjadi gelandang jangkar.

Sedangkan, di kubu Chelsea, pelatih Jose Mourinho juga turun dengan skema 4-3-2-1. Loic Remy menjadi tulang punggung Chelsea di barisan depan. Remy menjadi striker tunggal.

Di lini tengah, The Special One menempatkan Willian, Eden Hazard, dan Ramires. Sementara Nemanja Matic dan Cesc Fabergas menjadi duet gelandang bertahan.

Duo Gary Cahill dan John Terry tidak tergantikan di barisan belakang. Mereka dibantu dua bek sayap, Cesar Azpilicueta dan Branislav Ivanovic dan Thibaut Courtois berdiri di bawah mistar The Blues.

Susunan Pemain

Arsenal: Cech, Mertesacker, Koscielny, Bellerin, Monreal, Cazorla, Coquelin, Chamberlain, Ramsey, Ozil, Walcott

Chelsea: Courtois, Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta, Matic, Fabregas, Ramires, Willian, Hazard, Remy

(Rjp/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea