Sukses

Mourinho Mulai Perhitungkan Liverpool Jadi Juara

Jose Mourinho terkenal dengan cibiran pedasnya yang sangat menyayat hati.

Liputan6.com, London - Jose Mourinho terkenal dengan cibiran pedasnya yang menyayat hati. Karena cibirannya tersebut, manajer Chelsea itu dimusuhi oleh banyak pelatih di Liga Premier Inggris.

Namun, secara mengejutkan, manajer asal Portugal itu menyebut Liverpool sebagai kandidat juara Liga Premier Inggris untuk musim depan. Hal itu tentu tidak biasa dilakukan Mourinho.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers (Reuters / Philip Brown)

Sebab, pada musim lalu, mantan pelatih Real Madrid itu memberikan sindiran pedas untuk manajer Liverpool, Brendan Rodgers yang menyimpan sebagian pemain bintangnya saat berlaga di Liga Europa.

"Jika saya merasa tidak bisa memenangkan pertandingan, maka saya lebih baik tinggal di rumah. Biasanya, melawan tim terberat, maka tim terbaikku yang akan tampil di lapangan," bunyi sindiran Mourinho untuk Rodgers.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puji Liverpool

Tapi kali ini berbeda, pelatih berusia 52 tahun itu sangat yakin The Reds (sebutan Liverpool) bakal menjadi ancaman besar bagi Chelsea untuk mempertahankan gelar Liga Premier Inggris.

"Saya percaya kami (Chelsea) dan empat tim lainnya, yakni Liverpool, Arsenal, Manchester United dan Manchester City  bisa memenangkan gelar," imbuh Mourinho, seperti dikutip dari Squawka.

Liverpool Resmi Merekrut Christian Benteke (liverpoollfc.com)

Mourinho mengatakan hal itu karena The Reds mendatangkan salah satu pemain kreatif Timnas Brasil yang musim lalu bermain di Liga Jerman, Roberto Firmino. Selain itu, Liverpool juga mendatangkan salah satu striker maut Liga Premier Inggris, Christian Benteke. (Cak/Win)

Baca juga:

Intip Kehebatan Penggawa Baru Bayern Muenchen di Sini!

Melebihi Harapan, Inilah Penampakan Jersey MU 2015-16

Real Madrid Tunggu Kiper Ketiga, Siapa Dia?

Balapan di Eropa, Rio Haryanto Sempat Keracunan Makanan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Bursa Transfer

Video Terkini