Sukses

Panik Cari Bek Kiri, Juventus Incar Bek Inter

Beberapa nama yang sebelumnya diincar Juventus lebih sulit untuk didapatkan.

Liputan6.com, Turin - Tenggat waktu bursa transfer yang kian sempit membuat Juventus semakin giat memburu pemain anyar. Selain gelandang serang, kini Juventus juga gencar mendekati pemain yang berposisi sebagai bek kiri.

Bianconeri memang membutuhkan penggawa di pos itu untuk menjadi pelapis Patrice Evra, yang performanya mulai tergerus usia.

Sebelumnya, Juventus sudah mendekati beberapa pemain seperti Alex Sandro dari Porto, lalu Guilherme Siqueira asal Atletico Madrid hingga Layvin Kurzawa yang bermain untuk AS Monaco.

Tak kunjung mendapat kepastian dari para pemain luar negeri tersebut, Juventus pun kini beralih menengok talenta lokal. Dan menurut Tuttosport, yang masuk dalam pantauan mereka adalah Danilo D'Ambrosio.

Ini sungguh cerita menarik. Pasalnya D'Ambrosio adalah pemain Inter Milan, musuh bebuyutan Bianconeri di kancah Serie A.

Jika ditilik dari hubungan kedua klub selama ini, mungkin transfer D'Ambrosio sulit terwujud. Tapi, apabila mempertimbangkan faktor bisnis, maka tak ada yang mustahil.

D'Ambrosio sekarang dipercaya menjadi beban saja di Inter. Pasalnya, dia dinilai tidak masuk dalam rencana pelatih Roberto Mancini, terbukti dari sering dicadangkannya pemain 26 tahun tersebut pada setiap laga pramusim La Beneamata.

Inter sendiri memang membutuhkan tambahan dana segar saat ini untuk menstabilkan kembali neraca keuangan mereka setelah baru-baru ini melakukan belanja besar-besaran. (Ram/Win)

Baca juga:

Melebihi Harapan, Inilah Penampakan Jersey MU 2015-16

Real Madrid Tunggu Kiper Ketiga, Siapa Dia?

Balapan di Eropa, Rio Haryanto Sempat Keracunan Makanan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini