Sukses

Ronaldo Hadiahkan Sahabatnya Sebuah Pulau

Pulau yang dibelikan Ronaldo diperkirakan seharga 50 juta euro.

Liputan6.com, Madrid - Beruntung benar bila menjadi kawan atau sahabat dari Cristiano Ronaldo. Selain bisa dekat dengan orang tenar, sangat terbuka juga peluang kecipratan rezeki dari sang mega bintang.

Ronaldo selama ini memang dikenal sebagai sosok yang dermawan serta royal. Selain memberikan donasi rutin buat bebagai yayasan sosial, tak jarang juga dia memberikan hadiah kepada orang-orang terdekat.

Contohnya, pada 2012 lalu, pemain berjuluk CR7 membelikan ponsel mahal keluaran terbaru untuk 11 staf tim Madrid. Kemudian pada akhir tahun lalu, Ronaldo membagikan jam tangan berharga ratusan juta rupiah kepada seluruh anggota tim Los Blancos.

Tapi itu belum ada apa-apanya. Menurut 101 Greatgoals, yang dilakukan Ronaldo sekarang lebih gila. Dia dikabarkan bakal membelikan sebuah pulau, seharga 50 juta euro, sebagai hadiah pernikahan seorang sahabat.

Pria beruntung itu tak lain adalah agen Ronaldo sendiri, Jorge Mendes. Dia baru saja menggelar resepsi pernikahan dengan pasangan yang telah lama hidup bersama di Portugal, Sandra Barbosa.

Mendes dikenal sebagai salah satu orang terkaya di Portugal. Kekayaannya diperkirakan mencapai 100 juta euro.

Pernikahan Mendes digelar pada Minggu, 2 Agustus. Dalam acara tersebut hadir sejumlah tokoh penting sepak bola mulai dari pemain seperti Ronaldo, James Rodriguez, Pepe hingga para petinggi klub macam Florentino Perez, Roman Abramovich, Peter Lim, dan Joan Laporta. (Ram/Win)

Baca juga:

Melebihi Harapan, Inilah Penampakan Jersey MU 2015-16

Real Madrid Tunggu Kiper Ketiga, Siapa Dia?

Balapan di Eropa, Rio Haryanto Sempat Keracunan Makanan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.