Sukses

Hindari Jabat Tangan, Mou dan Wenger Pertegas Permusuhan

Entah siapa yang menghindari jabat tangan lebih dulu, Wenger atau Mourinho.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger boleh bangga karena akhirnya untuk pertama kalinya bisa menang atas Jose Mourinho. Arsenal menang 1-0 atas Chelsea di laga Community Shield, Minggu (2/8/2015) di Stadion Wembley, London.  

Perseteruan dua manajer papan atas ini seolah tak ada habisnya. Setelah pertandingan Community Shield digelar, Mourinho dan Wenger menolak saling berjabat tangan. Tampaknya, masih ada dendam di antara keduanya.

Dalam tayangan ulang, Mourinho dan Wenger bahkan tak bertegur sapa setelah laga, seperti halnya yang dilakukan manajer-manajer di Inggris. Mourinho yang menyalami satu per satu pemain The Gunners, mengaku tak menghindari Wenger.   

Setelah menyalami hampir semua pemain Arsenal yang mendapat medali juara, Mourinho dan Wenger seperti tak mau melihat wajah lawannya masing-masing. Entah siapa yang lebih dulu memalingkan wajahnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mourinho Sindir Wenger

Mourinho menyindir sikap Wenger, yang dianggapnya sengaja menghindar untuk berjabat tangan. Pelatih berpaspor Portugal ini berpendapat, dirinya tak beranjak dari posisi menyalami para pemain tim besutan Arsene Wenger.

"Saya melakukan apa yang menjadi status klub saya dan dengan status saya sebagai manajer, saya pikir saya harus melakukan untuk diri saya sendiri dan klub yaitu ada di sana untuk para pemenang," ucap Mourinho, seperti dilansir Mirror.  

"Saya menunggu mereka, para pemain Arsenal di titik di mana Anda hanya akan melewatkan saya jika Anda memang menginginkannya," sindirnya kepada Wenger. 

3 dari 3 halaman

Wenger Ogah Tanggapi Mou

Lalu, bagaimana dengan reaksi Wenger atas komentar Mourinho itu? Pelatih asal Prancis tersebut tampaknya enggan berbicara lebih banyak. Wenger memilih tak mengomentari insiden menghindari jabat tangan itu.

Manajer Chelsea Jose Mourinho dan Manajer Arsenal Arsene Wenger

"Seusai laga berakhir, saya sempat beberapa kali berjabat tangan. Tapi, tidak ada yang perlu dibesar-besarkan dalam soal tersebut (insiden dengan Mourinho)," jelas Wenger. (Win/Ary)

Baca juga:

Intip Kehebatan Penggawa Baru Bayern Muenchen di Sini!

Melebihi Harapan, Inilah Penampakan Jersey MU 2015-16

Real Madrid Tunggu Kiper Ketiga, Siapa Dia?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Meski sering dianggap sebagai salah satu trofi minor namun nyatanya laga Community Shield masih menjadi sebuah laga yang dinantikan para pen
    Meski sering dianggap sebagai salah satu trofi minor namun nyatanya laga Community Shield masih menjadi sebuah laga yang dinantikan para pen

    Community Shield

  • Arsene Wenger

Video Terkini