Sukses

Wenger Angkat Bicara Soal Rumor Benzema

Arsenal dikabarkan sedang serius mendatangkan Benzema.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger akhirnya buka suara terkait rumor Karim Benzema. Manajer Arsenal itu membantah sedang melakukan negosiasi dengan Real Madrid untuk striker timnas Prancis tersebut.

Sebelumnya, Arsenal dikabarkan sedang serius mendatangkan Benzema. Bahkan Tim Meriam London juga sudah menyiapkan dana sebesar 65 juta euro untuk pemain berusia 27 tahun tersebut.

Tak hanya itu, Wenger juga dikabarkan sudah bertemu Benzema untuk membujuknya secara langsung. Itu sebabnya Benzema sendiri pulang lebih cepat saat Madrid menjalani tur pramusim.

"Tidak, tidak ada yang terjadi terkait Benzema sejauh ini. Saya tidak tahu siapa yang membuat isu ini pertama kali," kata Wenger seperti dilansir laman resmi klub.

"Jujur saya tidak tahu soal kabar ini. Entah media Spanyol atau Inggris yang membesar-besarkannya," kata manajer asal Prancis tersebut.

Benzema memang sosok yang dibutuhkan Arsenal meraih trofi Liga Inggris musim depan. Selama tujuh musim di Santiago Bernabeu, ia sudah mencetak 133 gol dari 281 laga di semua kompetisi. (Vid / Ian)

Baca Juga:

Ramos Beri Kode Maut Kepindahan De Gea ke Madrid

Beda Sanchez dan CR7 Menurut Ozil

Blind: Ucapan Van Gaal Selalu Benar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini