Sukses

Kalah Empat Kali Beruntun, Mancini Tak Khawatir

Dalam laga uji coba tadi malam, Inter takluk 0-1 dari Galatasaray.

Liputan6.com, Milan - Roberto Mancini tidak risau meski Inter Milan terus menuai hasil buruk dalam laga pramusim. Pelatih asal Italia itu yakin Nerazzurri bakal kembali ke performa terbaiknya saat kompetisi sesungguhnya dimulai nanti.

Dalam laga uji coba tadi malam, Inter takluk 0-1 dari Galatasaray. Ini merupakan kekalahan keempat secara beruntun Hernanes dan kawan-kawan.

Sebelumnya mereka takluk dari Bayern Muenchen, AC Milan, dan Real Madrid di ajang International Champions Cup. Padahal perombakan besar sudah dilakukan Inter musim panas ini dengan mendatangkan 12 pemain baru.

"Kekalahan memang mengganggu. Tapi saya tidak khawatir," kata Mancini seperti dilansir Forza Italian Football.

"Terlepas dari hasilnya, laga ini sangat berguna bagi kami. Galatasaray tim terbaik di Turki dan pertandingan tadi sangat bagus."

Mancini juga berkomentar terkait mandulnya lini depan Inter. Walau pada laga lawan Galatasaray, striker baru Stevan Jovetic sudah tampil.

"Saya yakin jika sekali saja kami mencetak gol, maka selanjutnya tidak ada masalah. Kami punya banyak peluang dan belum beruntung saja," kata Mancini. (Vid / Ary)

Baca Juga:

Ramos Beri Kode Maut Kepindahan De Gea ke Madrid

Beda Sanchez dan CR7 Menurut Ozil

Blind: Ucapan Van Gaal Selalu Benar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini