Sukses

Ramsey Akui Arsenal Sengaja 'Parkir Bus' Lawan Chelsea

The Gunners memastikan kemenangan melalui gol tunggal Alex Oxlade-Chamberlain.

Liputan6.com, London - Aaron Ramsey merasa senang Arsenal bisa meraih Community Shield usai menaklukkan Chelsea, Minggu (2/8/2015). Menurutnya kemenangan itu merupakan buah sukses dari pelajaran di masa lalu.

The Gunners memastikan kemenangan melalui gol tunggal Alex Oxlade-Chamberlain. Menariknya, di laga ini Arsenal tampil tidak seperti biasanya.

Gelandang Arsenal, Oxlade Chamberlain melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Chelsea pada pertandingan FA Community Shield di Wembley Stadium, Minggu (2/8/2015). Arsenal menang atas Chelsea dengan skor 1-0. (Reuters/Darren Staples)
Mereka hanya mengandalkan serangan balik dan tampil bertahan usai mencetak satu gol. Arsene Wenger juga menarik gelandang dan penyerangnya pada babak kedua untuk digantikan dengan pemain bertipe bertahan.

"Kami telah belajar beberapa tahun terakhir untuk menghadapi klub besar. Terkadang kami harus menunggu dan membiarkan mereka menyerang agar bisa melakukan serangan balik," kata Ramsey seperti dilansir FourFourTwo.

Community Shield: Arsenal vs Chelsea
"Chelsea selalu bermain bagus melawan kami di masa lampau. Jadi kami menggunakan teknik berbeda untuk meraih hasil berbeda kali ini."

Para pemain Arsenal merayakan selebrasi usai memenangkan gelar FA Community Shield di Wembley Stadium, Minggu (2/8/2015). Arsenal menang atas Chelsea dengan skor 1-0. (Reuters/Darren Staples)
Kapten timnas Wales itu percaya trofi Community Shield semakin menambah kepercayaan diri Tim Meriam London menyambut musim depan. "Sangat penting bagi kami menjaga performa bagus mulai sekarang." (Vid / Bog)

Baca Juga:

Ramos Beri Kode Maut Kepindahan De Gea ke Madrid

Beda Sanchez dan CR7 Menurut Ozil

[Blind: Ucapan Van Gaal Selalu Benar](2284088 ""

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.