Sukses

Benzema Diharapkan Bergabung ke Arsenal

"Benzema akan jadi pembelian yang bagus untuk Arsenal," kata legenda Arsenal Roy Parlour.

Liputan6.com, London - Rumor tentang masa depan Karim Benzema terus menjadi pembicaraan pada bursa transfer musim panas 2015. Bintang Real Madrid tersebut dikabarkan segera bergabung dengan Arsenal.

Jika dapat mendatangkan Benzema, kekuatan Arsenal diprediksi lebih hebat. Saat ini, Arsenal memiliki dua striker, yakni Olivier Giroud dan Danny Welbeck. Namun, performa kedua penyerang tersebut pada musim lalu tidak memuaskan Manajer Arsenal Arsene Wenger.

Menurut Roy Parlour, keinginan The Gunners mendatangkan Benzema adalah keputusan yang tepat. "Benzema akan jadi pembelian yang bagus untuk Arsenal," ucap legenda Arsenal itu seperti dilansir Daily Star, Senin (3/8/2015).

Karim Benzema

"Saya kira fans akan amat antusias menyambutnya di skuat. (Edinson) Cavani juga sempat disebut, meski saya tidak tahu apakah ia akan datang atau tidak."

"Ia mempunyai pengalaman di tim nasional dan tim yang ia perkuat. Jika memang dijual, siapa tahu apa yang akan terjadi? Kita tahu membeli pemain bukan perkara mudah. Saya yakin jika Arsene Wenger memang ingin membeli pemain, ia akan mendapatkannya," ujar Parlour.

Untuk memboyong Benzema ke Emirates Stadium, Arsenal menyiapkan dana hingga 65 juta euro atau sekitar Rp 966 miliar. Jumlah itu jauh melebihi transfer Mesut Ozil yang hanya bernilai 42,5 juta pound.

Karim Benzema (DANI POZO / AFP)

 

Mengawali musim ini, Arsenal tampil baik. The Gunners sudah meraih tiga trofi. seperti Barclays Asia Throphy, Emirates Cup, dan yang terbaru trofi Community Shield. (Dwitya Dhito/Bog)

Baca juga:

Melebihi Harapan, Inilah Penampakan Jersey MU 2015-16

Real Madrid Tunggu Kiper Ketiga, Siapa Dia?

Balapan di Eropa, Rio Haryanto Sempat Keracunan Makanan

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Karim Benzema adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Karim Benzema adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Karim Benzema