Sukses

Striker Anyar Milan Siap Berduet dengan Ibrahimovic

Pemain internasional Kolombia itu sempat diturunkan Milan di turnamen pra-musim ICC 2015.

Liputan6.com, Milan - Striker anyar AC Milan, Carlos Bacca, merasa sudah tidak sabar ingin segera membela Rossoneri. Bacca didatangkan ke Milan setelah penampilannya yang mengesankan bersama Sevilla musim ini.

"Carlos sangat bahagia di Milan dan dia tidak sabar untuk segera memulai musim sehingga ia bisa memenangkan gelar dengan klub barunya," kata agen Bacca, Sergio Barilia, seperti dilansir Football Italia, Senin (3/8/2015).

AC Milan Columbian forward Carlos Bacca attends a training session on the eve of the AC Milan against Inter Milan football match during the International Champions Cup in Shenzhen on July 24, 2015. AFP PHOTO / JOHANNES EISELE
Saat disinggung tentang laporan Milan yang akan mendatangkan bintang Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic, Sergio tak mempersoalkan posisi kliennya.

"Carlos bisa bermain bersama striker siapapun. Pemain yang baik selalu bisa bekerja sama."

Pemain internasional Kolombia itu sempat diturunkan Milan di turnamen pra-musim International Champions Cup melawan Real Madrid. Pada laga itu, Bacca gagal mengeksekusi penalti.

Dua striker AC Milan Carlos Bacca (Kiri) dan Luiz Adriano sedang berlatih bersama (REUTERS/Bobby Yip)
"Ini hanya awal dan dia selalu mencetak gol secara teratur di Kolombia, Belgia, Spanyol dan kompetisi internasional. Oleh karena itu saya yakin dia akan mencetak banyak gol di Milan juga," katanya.

"Dia selalu mendapat dukungan dan cinta dari para fans di setiap klub, untuk target yang dicapai, kerja keras dan sikapnya," pungkasnya.(Ian/Ary)

Baca Juga:
Melatih Sampai 70 Tahun, Mou Bakal Tahan Lama Seperti Fergie?
Segera Pensiun, Van Gaal Sudah Tunjuk Penerus di MU
Pesta 15 Gol, Klub Ini Pecahkan Rekor Coppa Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini