Sukses

Masa Depan di Liverpool Suram, Balotelli Sibuk Pesta

Balotelli diyakini sudah tak masuk dalam rencana manajer Brendan Rodgers untuk musim baru.

Liputan6.com, Jakarta - Masa depan Mario Balotelli semakin suram di Liverpool. Dia diyakini sudah tak masuk dalam rencana manajer Brendan Rodgers untuk musim baru.

Balotelli kalah bersaing dengan para penyerang anyar Danny Ings, Roberto Firmino, Divock Origi, dan Christian Benteke. Akhir pekan kemarin, Super Mario bahkan sama sekali tak ikut dalam tim yang melakoni dua laga pramusim melawan Helsinki dan Swindon FC.

Mario Balotelli (Reuters / Phil Noble)
Tapi uniknya, situasi genting tersebut tak membuat Balotelli cemas. Malah dia kini tengah asyik menghabiskan waktu dengan bersenang-senang.

Sunday People melaporkan, Balotelli menggelar pesta kecil di sebuah cafe di kawasan wisata Portofino, Genoa pada Sabtu malam. Di sana dia ditemani dua wanita cantik serta dua orang pria.

Mario Balotelli
Sama sekali tak terlihat rona murung atau sedih di wajah Balotelli. Dia tertawa lepas bercanda gurau dengan empat rekannya tersebut.

Isu lain yang berkembang, kepulangan Balotelli ke negara asalnya, Italia, ada hubungan dengan rencana transfer. Diketahui sejumlah klub Serie A seperti Sampdoria, Lazio, Roma, dan Bologna dikabarkan tertarik ingin memboyongnya. Liverpool sendiri juga dikabarkan telah menetapkan banderol pemain 24 tahun tersebut sebesar 11 juta euro.

Baca Juga:
Ronaldo Ngambek Ditanya soal FIFA, Ada Apa?
Ramos Beri Kode Maut Kepindahan De Gea ke Madrid
Rooney Kembali Pakai Jersey Everton
[QUIZ] Ronaldo atau Messi, Tipe Manakah Kamu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Bursa Transfer

Video Terkini