Sukses

Sempat Menghilang, Akhirnya Keberadaan Di Maria Terungkap

Di Maria tiba di Qatar sejak Minggu (2/8/2015) malam.

Liputan6.com, Doha - Teka-teki menghilangnya Angel Di Maria akhirnya terungkap akhir pekan ini. Sayap Manchester United (MU) itu ternyata sudah berada di Doha, Qatar untuk menyelesaikan negosiasi dengan PSG.

Di Maria tiba di Qatar sejak Minggu (2/8/2015) malam. Dia terbang dari Argentina lalu transit di Sao Paulo, Brasil sebelum menuju Doha.

Rencananya pagi ini Di Maria akan menjalani tes medis sebelum terbang ke Paris. Kabarnya kedua klub sudah sepakat dengan harga 44 juta pound untuk pemain berusia 27 tahun tersebut.

Di Maria akan dikontrak PSG hingga empat tahun ke depan. Ia akan menerima gaji hingga 170 ribu pound per pekan atau setara dengan Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani.

MU memutuskan untuk melepas Di Maria karena tidak mampu bermain maksimal musim lalu. Padahal ia merupakan pemain termahal MU setelah dibeli dari Real Madrid dengan harga 59,7 juta pound. (Vid / Ian)

Baca Juga:

Ramos Beri Kode Maut Kepindahan De Gea ke Madrid

Beda Sanchez dan CR7 Menurut Ozil

Blind: Ucapan Van Gaal Selalu Benar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini