Sukses

Petinggi Juventus Bantah Transfer Isco dan Oscar

Juve memang butuh sosok playmaker setelah kehilangan Arturo Vidal.

Liputan6.com, Turin - Giuseppe Marotta mengungkapkan rencana transfer Juventus musim panas ini. Pria yang menjabat sebagai Direktur Umum tersebut membantah rumor yang menyebut Juve sedang memburu Oscar dan Isco.

Juve memang butuh sosok playmaker setelah kehilangan Arturo Vidal. Pelatih Massimiliano Allegri juga menyebut manajemen sedang mengusahakan untuk mencari pengganti gelandang asal Chile tersebut.

Dan Isco dan Oscar dibidik karena Allegri sudah lama mengagumi kedua pemain tersebut. Terlebih keduanya tak lagi menjadi pilihan utama di Real Madrid dan Chelsea.

"Isco dan Oscar memang pemain bintang. Tapi untuk sekarang Juve takkan merekrut mereka," kata Marotta seperti dilansir Quotidiano Sportivo.

"Kami memang sedang mencari gelandang, tapi tidak ada tipikal gelandang tertentu. Mereka akan bergabung dengan Paul Pogba, Claudio Marchisio, Sami Khedira, dan Roberto Pereyra. Untuk playmaker kami bisa memasang Paulo Dybala." (Vid / Ian)

Baca Juga:

Ramos Beri Kode Maut Kepindahan De Gea ke Madrid

Beda Sanchez dan CR7 Menurut Ozil

Blind: Ucapan Van Gaal Selalu Benar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini