Sukses

Ini Resep Kekompakan Pasangan Praveen/Debby

Peraih medali emas ganda campuran bulu tangkis SEA Games 2015 itu suka makan atau jalan bareng.

Liputan6.com, Jakarta - Ganda Campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, akan tampil pada Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2015 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, 10-16 Agustus nanti. Ini adalah kali pertama pasangan peraih medali emas SEA Games 2015 itu tampil di salah satu kejuaraan paling bergengsi.

Praveen dan Debby baru dipasangkan awal 2014 lalu. Sebelumnya, Praveen berpasangan dengan Vita Marissa, sedangkan Debby dengan Muhammad Rijal. Lantaran terbilang baru, Debby punya cara khusus untuk menjaga kekompakan dengan Praveen.

Ganda Campuran Praveen Jordan/Debby Susanto (Humas PP PBSI)

"Kita selalu jaga komunikasi di luar dan di dalam lapangan. Kita juga suka makan atau jalan bareng," kata Debby saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (3/8/2015).

Di babak pertama, Praveen/Debby mendapat bye. Selanjutnya, unggulan ke-11 ini akan menghadapi pemenang antara Kevin Li/Rahcel Honderich (Kanada) dan Robin Middleton/Leanne Choo (Australia).

Jika menang, Praveen/Debby akan bertemu pasangan Denmark J. Fischer Nielsen/Christinna Pedersen di babak ketiga. Jika bisa melewati hadangan unggulan kelima tersebut, Praveen Debby menghadapi unggulan pertama asal Tiongkok Zhang Nan/Zhao Yunlei.

Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Debby Susanto saat berlatih di Gedung Pelatnas PBSI, Jakarta, Kamis (30/7). Latihan ini persiapan menghadapi Kejuaraan Dunia Bulutangkis, Agustus mendatang. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Praveen/Debby pun sudah siap menghadapi kemungkinan tersebut. "Latihan intens sudah dilakukan, saya sudah tahu permainan lawan karena sempat bertemu juga. Saat ini latihan difokuskan pada pola permainan saja," ucap Debby. (Ant/Bog)

Baca Juga:

Di Maria Ditendang, MU Ngotot Kejar Bintang Madrid

Ronaldo Ngambek Ditanya Soal FIFA, Ada Apa?

Bek Chelsea Anggap Arsenal Bukan Saingan Berat

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini