Sukses

Legenda Jerman Kunjungi Asia Tenggara Promosikan Bundesliga

Acara ini dimaksudkan untuk memperluas basis penggemar Bundesliga.

Liputan6.com, Muenchen - Legenda Jerman Lothar Matthaus dan Jens Lehmann dijadwalkan akan mengunjungi berbagai kota di dunia.
Pemain legendaris itu akan berkunjung ke Kuala Lumpur, Singapura, New York, Meksiko, dan Rio de Janeiro.

Kedatangan mereka adalah untuk mempromosikan musim baru Bundesliga 2015-2016. Rencananya, acara bertajuk "Bundesliga Legends Tour 2015" ini akan digelar mulai dari 11 Agustus hingga 16 Agustus 2015.

Kegiatan ini kembali digelar menyusul keberhasilan acara perdana Legends Tour pada tahun 2014 di Beijing, dengan mengikutsertakan legenda Jerman lainnya Christoph Metzelder.

Acara ini sendiri dimaksudkan untuk memperluas basis penggemar dan lebih mendekatkan diri dengan fans Bundesliga yang tersebar di setiap kota di dunia.

Karena itu di setiap kota yang dikunjungi, Matthaus dan Lehmann akan melakukan wawancara dengan media, berpartisipasi dalam setiap kegiatan fans, serta menjadi komentator pertandingan Bundesliga pada akhir pekan.

Matthaus, mantan gelandang Borussia Monchengladbach dan Bayern Muenchen, akan melakoni tur di Kuala Lumpur pada 13-14 Agustus dan Singapura pada 15-16 Agustus.

"Bundesliga sudah berkembang secara internasional dan saya akan mengunjungi penggemar Bundesliga di Kuala Lumpur dan Singapura untuk menyaksikan kualitas sepakbola yang dimainkan di Liga," kata Matthaus.

Sedangkan Jens Lehmann, yang pernah bermain untuk klub Bundesliga FC Schalke 04, Borussia Dortmund dan VfB Stuttgart, akan mengunjungi New York, Meksiko, dan Rio de Janeiro.

"Ini adalah waktu yang sangat menarik untuk Bundesliga," kata Lehmann. "The Legends Tour adalah kesempatan yang fantastis untuk membawa lebih dekat penggemar ke Liga," pungkasnya.(Ian/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.