Sukses

Eks Striker Liverpool Sindir Manchester United

Stan Collymore menilai Manchester United belum bisa meraih gelar juara Liga Premier Inggris musim 2015-16.

Liputan6.com, Liverpool - Manchester United (MU) kembali royal di bursa trasfer pemain. Musim panas ini, klub berjuluk Setan Merah tersebut telah mendatangkan pemain baru. Mereka antara lain Memphis Depay, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, dan Sergio Romero.

Tapi menurut Stan Collymore, dengan mendatangkan pemain berlabel bintang, MU belum tentu dapat menjadi juara Liga Premier Inggris musim depan. "Saya ingin memasukkan Manchester United dalam daftar sebagai penantang gelar yang realistis," ucap mantan striker Liverpool itu seperti dilansir The Mirror, Senin (3/8/2015).

Manchester United manager Louis van Gaal applauds fans during a lap of honour after the game Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

Collymore berpendapat, skuat asuhan Louis van Gaal itu belum memiliki tim utama yang padu untuk mengarungi kompetisi 2015-16. "Chelsea, Manchester City, dan Arsenal, semuanya telah memiliki tim utama yang padu untuk memenangkan 10 pertandingan penting pertama musim ini," ucapnya.

"Apakah Louis van Gaal bisa melakukannya? Memphis Depay membuat saya terkesan. Morgan Schneiderlin dan Bastian Schweinsteiger menambah pilihan yang beragam untuk lini tengah, tetapi apakah MU bisa mengalahkan tiga rival mereka yang lain? Saya pikir tidak," tandas Collymore.

Musim lalu, MU finis di peringkat keempat klasemen akhir dan kembali bermain di Liga Champions walau harus melewati laga play-off. Namun, setidaknya MU kini mulai bangkit di bawah asuhan Louis van Gaal.

Manchester United (AFP/Stephen Lam)

Pada laga perdana Liga Premier Inggris. MU akan menghadapi Tottenham Hotspur pada 8 Agustus nanti. (Dwitya Dhito/Bog)

Baca Juga:

Wenger Angkat Bicara Soal Rumor Benzema

Kenapa Van Gaal Ngebet Ingin Datangkan Pedro? Ini Alasannya

Mimpi Buruk Baru Mourinho Bernama Petr Cech

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Stan Collymore

Video Terkini