Sukses

Dianggap Terlalu Seksi, Kostum Baru MU Dikritik Fans Wanita

Pada bagian kerah, kostum untuk wanita dibuat sangat rendah saat dipakai.

Liputan6.com, Manchester - Kostum baru MU sudah dirilis pada akhir pekan kemarin. Namun baru dua hari sejak diluncurkan, kostum yang dibuat oleh Adidas itu sudah mendapat kritikan keras dari fans wanita.

Ya ada perbedaan desain antara kostum untuk pria dan wanita tersebut. Pada bagian kerah, kostum untuk wanita dibuat sangat rendah saat dipakai.

Padahal desain kerah untuk pria meski sama-sama bermodel V, namun ukurannya tidak terlalu rendah. Tentu hal ini mendapat protes dari fans wanita yang takut bila memakainya akan mengumbar bagian dada.

"Benarkah Adidas? Kenapa kerah untuk kostum wanita sangat rendah dibandingkan dengan kostum pria. Beberapa dari kami tidak suka pamer belahan dada," ujar wanita dengan akun @MUnitedGirl di Twitter seperti dilansir Manchester Evening News.

"Ini memalukan. Kenapa wanita tidak bisa memakai kostum sepak bola seperti aslinya. Sungguh jersey wanita ini sama sekali tidak mirip," ujar Lucy Morris, fans wanita lain.

Meski demikian perbedaan desain juga tidak dipermasalahkan oleh fans lain. Mereka justru senang dengan jersey baru ini karena lebih nyaman dipakai.

"Potongan kerahnya sangat feminim. Tidak semua wanita ingin memakai kostum pria. Ini pilihan," kata Sarah Penman.

"Saya suka kostum baru ini. Jadi saya tidak perlu membeli kostum untuk pria," ujar Natalie Dickinson menimpali.

Baca Juga:

Ramos Beri Kode Maut Kepindahan De Gea ke Madrid

Beda Sanchez dan CR7 Menurut Ozil

Blind: Ucapan Van Gaal Selalu Benar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris