Sukses

Agen Benarkan Baba Segera Merapat ke Stamford Bridge

Chelsea harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk mendaratkan Baba

Liputan6.com, London - Bek muda Ghana milik Augsburg, Abdul Rahman Baba, dikabarkan telah sepakat untuk bergabung dengan Chelsea. Hal ini dikonfirmasi agen pemain, Senin (3/8/2015).

The Blues mendatangkan Baba untuk menggantikan sektor bek kiri yang ditinggalkan Filipe Luis. Filipe hengkang dan memilih hijrah ke klub lamanya Atletico Madrid.

Menurut agen Baba, Sacha Empacher, secara personal ia sudah menyepakati kontrak dengan Chelsea.

"Klub harus mencapai kata sepakat. Dari sisi kami, semua proses bisa dikatakan sudah selesai," ucap Sacha seperti dilansir Bild.

Chelsea harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk mendaratkan Baba ke Stamford Bridge. Dikabarkan, Augsburg membanderol pemain asal Ghana itu dengan nilai 25 juta euro.

Baba merupakan pemain yang ulet. Dia sangat tenang mengawal sisi kiri pertahanan dan juga piawai membantu serangan. Kecepatan, daya jelajah tinggi serta umpan kaki kidal yang akurat menjadi kelebihan lain pemain berkebangsaan Ghana tersebut.(Dwitya Dhito)/Ian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini