Sukses

Gawat, Ronaldo dan Benzema Cedera!

Real Madrid tidak bawa Ronaldo dan Benzema ke Jerman

Liputan6.com, Madrid: Real Madrid terpaksa tidak membawa Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema ke Munich, Jerman usai keduanya mengalami cedera. Ronaldo mengalami cedera punggung, sedangkan Benzema bermasalah dengan pahanya di latihan.

Madrid berangkat ke Jerman untuk mengikuti Audi Cup. Madrid bakal memulai laga melawan Tottenham Hotspurs di laga semifinal pada Selasa (4//8/2015) besok.

Tanpa Ronaldo dan Benzema,Madrid masih beruntung karena Bale tak mengalami masalah apapun. Ada kemungkinan, Bale dipasang sebagai striker tunggal. Pemain baru Kiko Casilla juga masuk dalam 24 pemain yang diboyong. Begitu juga dengan Danilo dan Lucas Vazquez.

Pemain muda Martin Odegaard juga sepertinya bakal diberi kesempatan untuk meramaikan persaingan mendapatkan tempat musim depan. Audi Cup menjadi tes yang pas bagi Madrid.

Jika mampu kalahkan Tottenham, Madrid bakal menghadapi Milan atau Muenchen di laga berikutnya."Ronaldo dan Benzema mengalami masalah sedikit. Kami tak mau ambil resiko karena kesehatan mereka paling penting. Sedangkan yang lainnya siap kecuali Fabio Coentrao," ujar Benitez seperti dikutip Marca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Sementara itu, Benitez menjawab rumor yang menyebutkan jika Benzema bakal segera hijrah ke Liga Inggris. Arsenal paling kencang dikaitkan dengan striker berusia 27 tahun itu.

"Benzema pemain yang hebat bagi kami dan saya tahu dia bahagia. Saya tak akan bicara soal tawaran apapun untuk dia. Dia bakal jalani musim yang bagus dengan kami," tuturnya.

"Madrid sudah memboyong beberapa pemain bagus. Kami sekarang harus kerja keras dan memenangkan gelar sebanyak mungkin," pungkasnya. (Def/Rjp)


Skuat Lengkap ke Jerman:

Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla, Ruben Yanez.

Bek: Raphael Varane, Pepe, Sergio Ramos, Nacho, Marcelo, Dani Carvajal, Alvaro Arbeloa, Danilo.

Tengah: Toni Kroos, James Rodriguez, Gareth Bale, Casemiro, Luka Modric, Denis Cheryshev, Isco, Asier Illarramendi, Asensio, Martin Odegaard.

Depan: Jese Rodriguez, Lucas Vazquez, Borja Mayoral.

Baca Juga:

Mourinho Butuhkan Ini Agar Chelsea Kembali Juara

Jurus Baru PSSI Atasi Masalah Izin Pertandingan

Alasan Mourinho Buang Medali "Pecundang" Community Shield

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.