Sukses

Everton Tutup Rapat Pintu Transfer Bek Mudanya ke Chelsea

Manajer Everton, Roberto Martinez pertegas jika bek mudanya tidak dijual.

Liputan6.com, London: Peluang Chelsea memboyong John Stones semakin tipis. Kubu Everton, lewat manajer Roberto Martinez kembali menyatakan tidak akan menjual salah satu pemain andalannya tersebut.

Martinez enggan mengubah sikap terkait transfer Stones. Sejak awal dia mengaku tidak pernah punya niatan melepas Stones kerena percaya pemain 21 tahun tersebut akan membawa The Toffees meraih sukses besar ke depannya.

"Tak ada yang harus didiskusikan lagi. Kontrak Stones masih panjang. Masa depannya ada bersama kami. Tawaran yang masuk buatnya tak berarti sama sekali bagi saya," ujar Martinez.

"Stones adalah salah satu bek terbaik saat ini. Banyak yang mengagumi, namun dia adalah pemain Everton. Dia bakal menjadi bagian penting dari semua pencapaian luar biasa kami di masa mendatang," sambungnya dikutip Daily Mail.

Chelsea dalam beberapa waktu belakangan sangat ngotot ingin memboyong Stones. Mereka bahkan telah mengajukan dua tawaran buat pemain yang disebut-sebut bakal menjadi pengganti buat John Terry itu.

Selain The Blues, klub lain yang mengincar jasa Stones adalah Manchester United. Tim yang bermarkas di Old Trafford kabarnya telah menyiapkan proposal transfer dengan melibatkan bek Phil Jones di dalamnya. (Ram/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.