Sukses

Setelah Pedro, MU Kembali Kejar Bek Madrid?

Siapa bek Madrid yang kini diburu MU?

Liputan6.com, Manchester: Manchester United (MU) diyakini bakal segera mendapatkan winger Barcelona, Pedro Rodriguez dalam 48 jam ke depan. MU dikabarkan sudah setuju untuk memboyongnya dengan transfer 20 juta pounds (Rp 420 Miliar).

Namun yang menghebohkan, seperti dilansir Mirror, MU masih berniat untuk menggodak bek Real Madrid. Kok? Setelah gagal mendapatkan Sergio Ramos, MU kini mencoba untuk mengincar Pepe. Bek asal Portugal ini terancam posisinya setelah Ramos memastikan bertahan di Madrid.

Pemain Real Madrid, Pepe (kiri) dan Sergio Ramos mengangkat trofi Piala Raja trofi setelah mengalahkan Barcelona 2-1 pada final Piala Raja di Stadion Mestalla, Valencia (17/4/2014). (REUTERS/Sergio Perez)

Meski berusia 32 tahun, Pepe diyakini bisa menjadi pilar pertahanan yang kokoh bagi MU. Namun mungkinkah Madrid rela melepas Pepe? Musim depan dikabarkan, pelatih Madrid Rafael Benitez bakal menduetkan Ramos dengan bek muda asal Prancis.

Namun wajib diingat jika Pepe pemain serbabisa. Dia bisa juga ditempatkan sebagai gelandang bertahan jika dibutuhkan. Benitez sepertinya juga tak mau ambil resiko kehilangan pelapis jika memang Pepe akhirnya dicadangkan musim depan. (Def/Rjp)

Baca Juga:

Kenapa Van Gaal Ngebet Ingin Datangkan Pedro? Ini Alasannya

Mourinho Butuhkan Ini Agar Chelsea Kembali Juara

Jurus Baru PSSI Atasi Masalah Izin Pertandingan

Alasan Mourinho Buang Medali "Pecundang" Community Shield

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.