Sukses

Ada "Mama Cantik" di Perkenalan Pemain Baru Atletico

Siapa "mama cantik" yang dimaksud?

Liputan6.com, Jakarta Atletico Madrid memperkenalkan salah satu rekrutan anyarnya pekan kemarin. Yannick Carrasco, pemain muda itu baru saja diboyong dari AS Monaco.

Dalam acara perkenalan di markas Los Colchoneros, penyerang 21 tahun tersebut mendapat sambutan hangat. Tapi bukan dia sendiri yang menjadi pusat perhatian dalam kesempatan tersebut.

Hadirin di sana juga dibuat terkesima oleh gandengan Yannick. Seorang wanita paruh baya berparas cantik menemani pemain berkebangsaan Belgia tersebut.

Yannick Carrasco dan sang ibu (kiri) saat di acara perkenalan (elbalonrosa)

Usut punya usut, ternyata wanita tersebut adalah ibu kandung dari Yannick. Dia sengaja diajak karena sang pemain belum memiliki kekasih.

Wanita yang diketahui bernama Carmen tersebut membuat kehebohan kecil ketika Presiden Atletico, Enrique Carezo melontarkan rayuan kepadanya. "Anda adalah wanita yang cantik, masih muda dan bersahabat. Itu luar biasa," puji Carezo sebagaimana dikutip Elbalonrosa.

Dalam kesempatan tersebut Carmen memeberkan kisah hidupnya yang membesarkan Yannick sendirian. Dia mengaku ditinggal cerai oleh suami sejak anak pertamanya itu masih berusia 15 tahun.

Sementara Yannick juga mengaku sangat menyayangi ibunya itu. "Semua yang saya miliki hanya untuk ibu. Saya tak bertemu ayah sejak usia 15 tahun. Hanya ibu yang membuat saya sukses di sepakbola seperti sekarang," ungkap Yannick. (Ram/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.