Sukses

Gelandang Atletico Lempar Ancaman untuk Madrid dan Barcelona

Gelandang Atletico ini tak gentar hadapi dua raksasa Spanyol itu.

Liputan6.com, Madrid: Gelandang kreatif Atletico Madrid, Koke mengungkapkan timnya siap menghadapai La Liga 2015/16. Ia juga mengatakan siap menghadapi siapapun tak terkecuali Barcelona dan Real Madrid.

Pemain asal Spanyol itu menyebutkan akan berusaha untuk kembali menjadi juara seperti musim 2013/14. Sama sekali tak ada rasa gentar dirasakannya meski Madrid dan Barcelona pasti selalu diunggulkan.

Maka itu, Koke berani lempar ancaman."Tim sudah berlatih dengan baik dan bekerja keras, dan saya percaya bahwa musim ini kami akan dapat bersaing dengan Real Madrid dan Barcelona," ucap Koke dilansir i3 Sports.

"Kami sudah banyak perubahan, jadi saya berpikir bahwa musim ini kita bisa melakukan sesuatu yang spesial. Saya yakin pemain baru kami bisa memberikan dampak positif bagi tim," tambahnya.

Musim ini, Atletico sukses mendaratkan pemain-pemain anyar seperti Jackson Martinez, Luciano Vietto, Yannick Carrasco, Stefan Savic, dan Filipe Luis.Pemain baru ini diyakini bisa menjadi tambahan kekuatan yang positif untuk "Los Rojiblancos". (Dwitya Dhito/Def)

Baca Juga:

Mourinho Butuhkan Ini Agar Chelsea Kembali Juara

Jurus Baru PSSI Atasi Masalah Izin Pertandingan

Alasan Mourinho Buang Medali "Pecundang" Community Shield

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.