Sukses

Persib Tanpa Makan Konate dan Vujovic di PIS?

Latihan perdana Persib minus tiga pemain.

Liputan6.com, Jakarta: Persib Bandung menggelar latihan perdana setelah hampir tiga bulan tanpa aktivitas sepak bola. Hampir seluruh punggawa Maung Bandung hadir dalam latihan yang digelar di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Senin (3/8/2015) sore.

Hanya tiga orang pemain yaitu Supardi, Vladimir Vujovic dan Makan Konate tidak mengikuti latihan yang langsung dipimpin pelatih Djadjang Nurdjaman tersebut.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan tidak hadirnya ketiga punggawa Maung Bandung karena disebabkan oleh beberapa faktor. Supardi, bek sayap ini absen akibat masalah teknis.

"Supardi baru malam ini datang karena tadi tidak kebagian tiket. Jadi lengkap semua kecuali Vladimir (Vujovic) dan Konate," kata Umuh saat ditemui di Stadion Sidolig, Senin (3/8/2015).

Makan Konate

Umuh menuturkan untuk Makan Konate dan Vladimir Vujovic, keduanya masih berada di negaranya masing-masing dan memerlukan biaya yang cukup besar untuk mendatangkan keduanya.Maka itu, besar kemungkinan keduanya juga absen di turnamen Piala Indonesia Satu (PIS) atau Piala Proklamasi.

Bobotoh Hadiri Latihan Perdana Persib Bandung (Liputan6.com / Okan Firdaus)

Berbeda dengan Ilija Spaso, pemain asal Montenegro ini memang sengaja dipanggil karena Spaso berdomisili di Bandung karena memiliki istri asal Indonesia

"Konate dan Vladimir belum, kalau ISL ada baru dia datang kesini, kalau sekarang kan ongkos dia berapa," ucapnya.

"Kalau Spaso karena dia ada disini kebetulan tidak pulang ke negaranya. Itu dan dia siap jadi tidak ada masalah.Kalau Konate ada disini (Indonesia) ya pasti ikut," tutupnya. (Kan/Def)

Baca Juga:

Kenapa Van Gaal Ngebet Ingin Datangkan Pedro? Ini Alasannya

Mourinho Butuhkan Ini Agar Chelsea Kembali Juara

Jurus Baru PSSI Atasi Masalah Izin Pertandingan

Alasan Mourinho Buang Medali "Pecundang" Community Shield

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.