Sukses

"Kalah dari Arsenal Tak Pengaruhi Chelsea"

Bek muda Chelsea yakin timnya tetap melaju di Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, London: Bek muda Chelsea, Kurt Zouma meyakini kekalahan 0-1 dari Arsenal pada Community Shield, Minggu (2/8/2015) tak akan mempengaruhi mental timnya. Bek berusia 20 tahun itu yakin Chelsea tak akan terpengaruh dengan kekalahan itu.

Seperti diketahui, Arsenal menang berkat gol semata wayang Alex Oxlade-Chamberlain. Gol itu juga seakan mengakhiri masa penantian manajer Arsenal, Arsene Wenger yang harus menunggu pertemuan ke-14 untuk kalahkan Jose Mourinho.

"Tak akan ada efeknya, Arsenal menang dan kami tak beruntung. Selamat buat mereka," tandasnya seperti dikutip Goal.com.

"Kami senang mainkan satu laga Liga Premier Inggris. Kami kalah di Community Shield, kami tak beruntung tapi kami harus memikirkan liga," sambungnya.

Di luar itu, Zouma mengaku senang karena bisa mengisi beberapa posisi di Chelsea. Berposisi normal sebagai bek tengah, Zouma juga terkadang bermain di gelandang bertahan. Bahkan terkadang diplot sebagai bek kiri.

"Saya tak pernah menyangka bakal bermain di kiri, tapi saya harus bantu tim. Yang paling penting main. Bos suruh saya main di kiri, saya harus mainkan peran itu," sambungnya. (Def/Rjp)

Baca Juga:

Kenapa Van Gaal Ngebet Ingin Datangkan Pedro? Ini Alasannya

Mourinho Butuhkan Ini Agar Chelsea Kembali Juara

Jurus Baru PSSI Atasi Masalah Izin Pertandingan

Alasan Mourinho Buang Medali "Pecundang" Community Shield

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kurt Zouma adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Inggris Chelsea posisi di bek tengah.
    Kurt Zouma adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Inggris Chelsea posisi di bek tengah.

    Kurt Zouma

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Meski sering dianggap sebagai salah satu trofi minor namun nyatanya laga Community Shield masih menjadi sebuah laga yang dinantikan para pen
    Meski sering dianggap sebagai salah satu trofi minor namun nyatanya laga Community Shield masih menjadi sebuah laga yang dinantikan para pen

    Community Shield

Video Terkini