Sukses

Manajemen Persib Jamin Nasib Pemain

Pemain bakal ditanggung biayanya jika alami cedera.

Liputan6.com, Bandung: Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menegaskan bila manajemen Persib Bandung memberikan jaminan kepada para pemain yang dikontrak saat ini.Kepastian itu diambil setelah beberapa pemain menghawatirkan kondisi apabila menerima cedera saat membela tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

"Hingga pertandingan melawan Arema semua biaya ditanggung perusahaan termasuk makan seperti biasa dan bila ada yang cedera siap ditanggung meski kita tidak mengharapkan (ada yang cedera)," katanya saat ditemui di Stadion Sidolig, Senin (3/8/2015).

"Pokoknya kita jamin, misal Hariono kan riskan (cedera karena bermain keras) bila rambut Hariono rontok kita jamin disuburkan lagi," canda Umuh.

Umuh Muchtar (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Pria yang identik menggunakan topi koboy ini menuturkan tidak ada keluhan selama para pemain diliburkan, sejak tidak adanya kompetisi di Indonesia, bahkan komunikasi para pemain dan menajemen tetap terjaga.

"Tidak ada keluhan kepada kita seperti ekonomi semua baik-baik saja," ucapnya.

"Komunikasi terus dijaga, silaturahmi juga. Kita biasa kumpul seperti saat bulan puasa dan beberapa pertemuan saat lebaran. Kemarin kita baru berkunjung ke rumah Firman dan nengok anak keduanya Jufrianto. Semua hadir dan kondisi tetap kita jaga," tuturnya.

Djajang Nurdjaman pantau latihan perdana Persib (Okan Firdaus/Liputan6.com)

Sebelum mengikuti turnamen Piala Indonesia Satu (PIS) pada awal September, Persib Bandung akan bertandang ke markas Arema Cronous dalam laga persahabatan pada 11 Agustus nanti menyambut HUT Arema. (Kan/Def)

Baca Juga:

Kenapa Van Gaal Ngebet Ingin Datangkan Pedro? Ini Alasannya

Mourinho Butuhkan Ini Agar Chelsea Kembali Juara

Jurus Baru PSSI Atasi Masalah Izin Pertandingan

Alasan Mourinho Buang Medali "Pecundang" Community Shield

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.