Sukses

Lama Tak Berlatih, Fisik Pemain Persib Oke

Fisik pemain Persib tidak drop meski sudah tak berlatih selama tiga bulan.

Liputan6.com, Bandung: Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menegaskan kondisi fisik para pemainnya dalam kondisi baik, meski baru dikumpulkan kembali sejak tiga bulan lalu.

"Hari ini tes kebugaran fisik dan kita tes. Hasilnya tidak terlalu drop dan masih berada di level yang baik. Bahkan beberapa diantaranya berada di level yang sama seperti sebelumnya," katanya usai menjalani latihan di Lapangan Sidolig, Kota Bandung, Senin (3/8/2015).

Meski tidak menjalani latihan bersama selama tiga bulan terakhir, anak asuhnya tampak tidak mengalami kesulitan saat menjalani latihan ini."Tidak ada perbedaan masih normal-normal saja. Para pemain tidak kaget dengan ini (latihan)," tuturnya

Pria yang akrab disapa Djanur ini memiliki target untuk meningkatkan kondisi fisik anak asuhnya sebelum berlaga melawan Arema Cronous pada 11 Agustus nanti di Malang.

"Kita memiliki waktu mepet tinggal lima hari lagi, jadi kita akan latihan satu hari dua kali yaitu pagi dan sore. Pagi latihan fisik dan sore taktikal. Kita juga akan adakan uji coba pada Jumat nanti," bebernya.

Ini merupakan kali pertama sejak tiga bulan lalu Skuat Maung Bandung menjalani latihan. Latihan ini dilakukan untuk persiapan menghadapi Arema Cronous dalam ajang HUT Arema pada 11 Agustus nanti dan Piala Indonesia Satu pada 2 September. Persib sendiri berstatus sebagai tuan rumah selain Malang, Makassar dan Bali. (Kan/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.