Sukses

Stones Disarankan Pilih MU Ketimbang Chelsea

John Stones terus ramai diperbincangkan.

Liputan6.com, Manchester: Eks bek Manchester United, Rio Ferdinand menilai bek muda Chelsea John Stones bakal melakukan kesalahan jika gabung Chelsea. Dikatakannya, Stones ibarat melakoni langkah gila karena hanya akan menjadi pemain cadangan di Chelsea.

Maka itu, Rio menyarankan Stones untuk memilih MU ketimbang Chelsea.Sejauh 2 kali tawaran Chelsea sudah ditolak Everton. Manajer Everton, Roberto Martinez pun dengan tegas mengatakan tak mau menjual aset berharganya.

Selain MU dan Chelsea, Manchester City juga kesengsem dengan bek berusia 21 tahun ini. "Jika dia pilih MU, dia akan main setiap pekan, jadi itu klub tepat baginya," kata Rio seperti dikutip Goal.com.

"Jika dia pilih Chelsea, dia tak akan main tiap pekan. Dia masih berkembang dan wajib main tiap pekan. Jika pemain muda disuruh hengkang hanya jadi cadangan, Anda pasti gila. Pasti gila."

"Saya pasti beli John Stones jika jadi manajemen MU. Anda membeli pemain yang bisa main bagus hingga 10 tahun mendatang. Dia prospek bagus, bek terbaik di Inggris saat ini. Tak diragukan lagi," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Stones banyak dibandingkan dengan Rio. Ini karena kepercayaan dirinya pegang bola dan membawa bola ke depan untuk menyerang. Rio menilai Stones siap menanggung beban jika dibeli mahal.

"Dia bagus pertahankan bola. Saya banyak menyaksikan dia saat masih di QPR dan bagaimana dia membuat Bobby Zamora kesulitan," ulasnya. (Def/Rjp)

John Stones saat mendapatkan arahan Roberto Martinez ( Reuters / Jeremy Lee Livepic )

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini