Sukses

Dejan Antonic Tak Tahu Diberhentikan PBR

Ketua Umum Persipasi Bandung Raya Engkus Prihatin baru membocorkan kalau bukan Dejan yang duduk di kursi pelatih.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persipasi Bandung Raya (PBR) Dejan Antonic mempertanyakan keputusan manajemen yang berencana menggunakan pelatih sementara, dan bukan dirinya di turnamen Piala Indonesia Satu.

Turnamen pramusim Indonesia Super League (ISL) bakal diikuti oleh 16 klub dan PBR menjadi salah satu yang bersedia tampil. Ketua Umum klub, Engkus Prihatin baru membocorkan kalau bukan Dejan yang duduk di kursi pelatih.

"Saya baru baca (berita penggantian pelatih) dan saya tidak percaya bagaimana orang seperti ini. Tapi oke, no problem," kata Dejan.

Padahal, pelatih asal Serbia itu tengah menunggu sinyal pemanggilan dirinya beserta para pemain untuk melakukan pertemuan jelang turnamen.  Dejan sudah berada di Indonesia sejak 16 Juli, dan memanfaatkan waktu liburan untuk pulang ke kampung halaman istrinya di Surabaya.

"Kita tunggu nanti (sampai ada pertemuan dengan klub). Tapi ada beberapa orang dapat SMS dari manajemen kalau PBR tidak ikut turnamen," pungkasnya. (Jnp/Ary)



Dejan Antonic (Liputan6.com / Okan Firdaus)

Baca Juga

Sempat Menghilang, Akhirnya Keberadaan Di Maria Terungkap

Segera Pensiun, Van Gaal Sudah Tunjuk Penerus di MU

Lagi, Van Gaal Ultimatum Gelandang Kesayangannya

Kenapa Van Gaal Ngebet Ingin Datangkan Pedro? Ini Alasannya

2 Syarat Van Gaal Demi Bawa MU Rajai Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini