Sukses

Depay Bisa Samai Tendangan Bebas Beckham

Di masa jayanya, Beckham terkenal dengan tendangan bebas mautnya.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU) Denis Irwin menilai Memphis Depay bisa menjadi eksekutor bola mati andal di Old Trafford seperti David Beckham di masa lalu.

Di masa jayanya, Beckham terkenal dengan tendangan bebas mautnya. Ia merupakan algojo bola mati di Setan Merah. Irwin percaya, Depay memiliki kemampuan untuk menyamai Beckham.

"Saya pikir Depay bisa menyamai Beckham dalam hal tendangan bebas. Saya melihat dia mencetak beberapa gol untuk PSV dari tendangan bebas tahun lalu dan saya pikir dia akan memberikan bantuan besar untuk tim," kata Irwin di situs resmi klub.

"Ini masih awal, tapi tidak ada keraguan bahwa dia memiliki bakat besar. Depay hebat, tapi tidak bisa diprediksi. Kita tidak memiliki banyak pemain seperti itu."

"Statistik membuktikan, meskipun dia masih muda, tapi dia seorang pencetak gol. Kita sudah melihat penyelesaian akhirnya, jadi saya pikir dia akan menjadi pemain besar bagi kami, meski masih muda," tuntas Irwin.

Depay merupakan salah satu pemain anyar MU musim ini selain Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin dan Sergio Romero. (Jnp/Ary)

Memphis Depay (manutd)

Baca Juga

Sempat Menghilang, Akhirnya Keberadaan Di Maria Terungkap

Segera Pensiun, Van Gaal Sudah Tunjuk Penerus di MU

Lagi, Van Gaal Ultimatum Gelandang Kesayangannya

Kenapa Van Gaal Ngebet Ingin Datangkan Pedro? Ini Alasannya

2 Syarat Van Gaal Demi Bawa MU Rajai Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini