Sukses

"Datangkan Ibrahimovic Jadi Terobosan bagi Milan"

Milan sedang berusaha merayu pemain asal Swedia itu untuk gabung ke Milan di bursa transfer ini.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic menilai klubnya akan lebih kompetitif jika berhasil mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint Germain (PSG).

Kontrak Ibra dan PSG akan berakhir tahun depan. Milan sedang berusaha merayu pemain asal Swedia itu untuk bergabung di bursa transfer ini.

"Saya tak bisa mengatakan apa-apa tentang transfer. Tapi Ibrahimovic akan membuat perbedaan," kata Mihajlovic seperti dilansir Football Italia.

"Jika dia datang ke sini, itu akan memberi dampak besar bagi kami, sebuah terobosan. Kami juga akan mencoba mendatangkan Alessio Romagnoli dari AS Roma."

Setelah finis di peringkat 10 musim lalu, Milan belanja besar-besaran di bursa transfer ini dengan mendatangkan Carlos Bacca, Andrea Bertolacci dan Luiz Adriano.

"Kami ingin menjadi tiga besar di Italia, kami tahu itu akan sulit karena tim lain telah diperkuat pemain-pemain penting, tapi kami memiliki tim yang baik. kami telah mendatangkan pemain besar seperti Luiz Adriano, Bacca dan Bertolacci dan mereka telah bekerja sama selama satu bulan," ucap Mihajlovic. (Jnp/Ary)

Zlatan Ibrahimovic (AFP/Franck Fife)

Baca Juga

Sempat Menghilang, Akhirnya Keberadaan Di Maria Terungkap

Segera Pensiun, Van Gaal Sudah Tunjuk Penerus di MU

Lagi, Van Gaal Ultimatum Gelandang Kesayangannya

Kenapa Van Gaal Ngebet Ingin Datangkan Pedro? Ini Alasannya

2 Syarat Van Gaal Demi Bawa MU Rajai Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.