Sukses

"Bale Lebih Cocok Merumput Bersama MU"

Gareth Bale memiliki kelebihan bisa bermain di dua posisi berbeda.

Liputan6.com, Manchester - Mantan kapten Timnas Inggris dan Manchester United, Bryan Robson, mengatakan, manajer MU Louis van Gaal akan menjadi orang yang sangat bahagia jika timnya bisa membawa Gareth Bale dari Real Madrid.

Seperti diketahui, setelah Angel di Maria di ambang bergabung dengan Paris Saint-Germain setelah hanya satu musim berada di Old Trafford, Bale terus dikaitkan dengan kepindahan ke MU.

Padahal, pelatih Madrid Rafael Benitez dengan tegas menyatakan pemain internasional Wales tersebut, tidak akan dijual.

Namun, Robson, yang pernah memenangi dua gelar Premier League dan tiga Piala FA saat membela MU, percaya Bale sangat pantas untuk skuat Van Gaal.

Bryan Robson (Football365)

"Membawa Bale akan menjadi penandatanganan terbaik," kata pria berusia 58 tahun itu, seperti dilansir Soccerway, Selasa (4/8/2015).

"Hal yang baik dengan Bale, adalah apa yang manajer suka, dia bisa bermain di dua posisi yang berbeda - dia bisa bermain melebar atau juga ikut menyerang."

"Ini akan sangat sulit tetapi jika manajer dapat menambahkan dia ke skuat saya pikir dia akan menjadi pemain penting," pungkas Robson.(Ian/Ary)



Baca Juga

Sempat Menghilang, Akhirnya Keberadaan Di Maria Terungkap

Segera Pensiun, Van Gaal Sudah Tunjuk Penerus di MU

Lagi, Van Gaal Ultimatum Gelandang Kesayangannya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini