Sukses

Chamberlain: Arsenal Ingin Juara, Tak Hanya Pikirkan Selfie

"Kami serius untuk memenangkan trofi," kata dia.

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain menjawab kritikan legenda Manchester United Roy Keane yang menuduh The Gunners lebih gemar selfie daripada memburu gelar juara. Chamberlain menegaskan, timnya selalu serius memburu gelar juara.

Keane sebelumnya memberikan kritikan pedas kepada Chamberlain dan kawan-kawan yang gagal menjuarai Liga Inggris sejak 2004. "Arsenal punya banyak pemain bagus, karakter yang hebat. Beberapa dari mereka juga selalu berjuang melebihi kapasitas," kata Keane seperti dilansir Daily Star.

"Tapi ada satu dua pemain yang lebih tertarik selfie dan memamerkan body six pack. Mereka selalu berfoto tiap pekan," ujarnya menambahkan.

Chamberlain tak tinggal diam. Menurutnya, selfie adalah aktivitas normal di zaman sekarang. Ia juga menegaskan klubnya serius berusaha mengakhiri paceklik gelar Liga Inggris.

"Ini era baru, bukan? Ada orang yang melakukan selfie, ada juga yang tidak," kata Chamberlain.

"Kami serius untuk memenangkan trofi. Secara pribadi, dan saya dapat berbicara atas nama skuat, kami sudah serius setiap tahun untuk memenangkan trofi."

"Anda dapat melihatnya di lapangan. Banyak orang tidak melihatnya ketika kami kalah dan melalui masa-masa sulit. Tapi, kami selalu ingin memenangkan trofi dan beberapa tahun-tahun terakhir kami telah memenangkan beberapa. Musim ini kami ingin lebih baik," ucap Chamberlain. (Jnp/Ary)

(Arsenal.com)

Baca Juga

Sempat Menghilang, Akhirnya Keberadaan Di Maria Terungkap

Segera Pensiun, Van Gaal Sudah Tunjuk Penerus di MU

Lagi, Van Gaal Ultimatum Gelandang Kesayangannya

Kenapa Van Gaal Ngebet Ingin Datangkan Pedro? Ini Alasannya

2 Syarat Van Gaal Demi Bawa MU Rajai Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.