Sukses

Benitez Tegaskan Real Madrid Tak Butuh De Gea

David de Gea kemungkinan besar akan tetap tinggal bersama MU musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Rafael Benitez tak mempersoalkan berlarut-larutnya rencana transfer kiper Manchester United David De Gea. Benitez bahkan mengaku merasa senang dengan kiper yang dimilikinya.

De Gea, 24, sejauh ini memang disebut-sebut akan pindah ke El Real. Kontrak penjaga gawang asal Spanyol ini, akan berakhir pada pertengahan 2016.

Namun, setelah kabar tersebut tak kunjung juga mendekati kenyataan, sedangkan awal musim makin mendekat, De Gea lebih cenderung akan tetap tinggal bersama MU.

 Keylor Navas (Odd Andersen/AFP)

Masalah tersebut sepertinya tak membuat Benitez pusing. Ia tetap bangga dengan empat penjaga gawang yang dimilikinya, yakni Keylor Navas, Kiko Casilla, Fernando Pacheco, dan Ruben Yanez.

"Saya tidak berbicara tentang pemain dari tim lain. Dia [De Gea] bukan pemain kami," kata Benitez.

"Saya benar-benar senang dengan penjaga gawang kami. Sekarang kami memiliki Pacheco dan Rubin Yanez, yang akan menjadi salah satu dari tiga kiper kami. Dan Anda tahu siapa Keylor Navas dan Kiko Casilla," pungkasnya.(Ian/Ary)

 

Baca Juga

Sempat Menghilang, Akhirnya Keberadaan Di Maria Terungkap

Segera Pensiun, Van Gaal Sudah Tunjuk Penerus di MU

Lagi, Van Gaal Ultimatum Gelandang Kesayangannya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.