Sukses

Jajal Spurs, Madrid Tanpa Ronaldo dan Benzema

Bintang Madrid Cristiano Ronaldo mengalami cedera punggung.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan berjumpa Tottenham Hotspurs di laga Audi Cup di Jerman, Selasa (4//8/2015). Setelah Spurs, Madrid bakal menghadapi Milan atau Muenchen di laga berikutnya

Namun, dalam laga malam nanti "El Real" dipastikan tidak akan diperkuat dua bintang mereka Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Pelatih Madrid Rafa Benitez telah mengkonfirmasi bahwa Ronaldo dan Benzema akan kehilangan kesempatan bermain di laga perdana Piala Audi karena cedera.

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo (Reuters)

Ronaldo mengalami cedera punggung, sedangkan Benzema bermasalah dengan pahanya di latihan.

"Ronaldo dan [Karim] Benzema berasa dalam kondisi tidak nyaman," kata Benitez.

"Kami tidak ingin mengambil risiko karena hal yang paling penting adalah kesehatan mereka," imbuhnya.

Sebelumnya, Madrid menutup perjalanan tur pramusim di Australia dan Tiongkok dengan prestasi mengesankan. Setelah unggul atas AC Milan melalui adu penalti, "Los Blancos" berhasil merebut gelar kedua International Champions Cup (ICC) 2015 di Tiongkok.

Sebelumnya, Madrid menjuarai ICC yang digelar di Australia. El Real meraih tempat terhormat usai mengalahkan Manchester City.(Ian/Ary)

 

Baca juga:

Kenapa Van Gaal Ngebet Ingin Datangkan Pedro? Ini Alasannya

Benitez Tegaskan Real Madrid Tak Butuh De Gea

"Bale Lebih Cocok Merumput Bersama MU"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.