Sukses

Winger Barca Segera Tes Medis di Liverpool

Liverpool berusaha membawa Traore ke Anfield dengan status pemain permanen.

Liputan6.com, Barcelona - Liverpool sebentar lagi kedatangan bakat muda dari Spanyol. The Reds tengah menyelesaikan proses perpindahan winger Barcelona B, Adama Traore.

Dikutip dari Inside Spanish Football, Selasa (4/8) pagi, Liverpool berusaha membawa Traore ke Anfield dengan status pemain permanen. Sebuah keputusan berani sekaligus perjudian karena pemain 19 tahun tersebut baru sekali tampil bersama tim senior. Apalagi mereka baru dikecewakan oleh penampilan pemain mahal Mario Balotelli pada musim lalu.

Dalam beberapa hari mendatang, Traore akan terbang ke Inggris untuk pemeriksaan medis. Media Spanyol, SPORT melansir kalau Liverpool-lah yang bakal memenangkan tanda tangannya, meski Stoke City, Everton dan Southampton juga menyatakan ketertarikan.

Traore menjadi salah satu pemain muda paling menjanjikan di Eropa pada musim ini, apalagi statusnya sebagai juara Liga UEFA Usia Muda bersama Barcelona B pada musim 2013/2014. Pekan lalu, staf Liverpool sudah terbang ke Barcelona untuk bernegosiasi, dan sang pemain diperkirakan bisa melakukan perjalanan ke Merseyside pekan ini.

Barcelona menyadari musim depan Traore sulit bergabung dengan tim utama Blaugrana, meski penampilannya gemilang. Oleh karena itu, pemain berdarah Mali itu berpeluang meninggalkan Camp Nou. (Jnp/Ary)

Baca Juga

Sempat Menghilang, Akhirnya Keberadaan Di Maria Terungkap

Segera Pensiun, Van Gaal Sudah Tunjuk Penerus di MU

Lagi, Van Gaal Ultimatum Gelandang Kesayangannya

Kenapa Van Gaal Ngebet Ingin Datangkan Pedro? Ini Alasannya

2 Syarat Van Gaal Demi Bawa MU Rajai Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini