Sukses

"Di Maria Tidak Cocok dengan Liga Inggris"

Musim lalu, Di Maria tampil kurang memuaskan. Padahal ia berlabel sebagai pemain termahal Liga Inggris.

Liputan6.com, Doha - Kepastian Angel Di Maria merapat ke Paris Saint-Germain semakin menemui titik terang. Pemain asal Argentina itu telah setuju untuk bergabung dengan Les Bleus.

Legenda MU, Bryan Robson, ikut berkomentar terkait Angel Di Maria. Ia menyebutkan bahwa Di Maria tidak akan bisa beradaptasi dengan tuntutan fisik yang ada di Liga Inggris.

"Ia sudah membuktikan bahwa dirinya merupakan pemain berkelas, namun Liga Inggris benar-benar tidak cocok dengannya," ucap Robson dilansir Daily Mail.

"Pada akhir musim ia amat mengecewakan. Ia jelas terlihat tak memiliki rasa percaya diri," tambahnya.

Musim lalu, Di Maria tampil kurang memuaskan. Padahal ia berlabel sebagai pemain termahal Liga Inggris. Ia hanya mengemas empat gol dalam 33 pertandingan bersama The Red Devils.

Di Maria sudah mendarat di Doha, Qatar. Pemain berusia 27 tahun itu akan segera menjalani tes medis bersama Paris Saint-Germain. (Dwitya Dhito/Jnp/Ary)

Angel Di Maria (AP/Jon Super )

Baca Juga

Sempat Menghilang, Akhirnya Keberadaan Di Maria Terungkap

Segera Pensiun, Van Gaal Sudah Tunjuk Penerus di MU

Lagi, Van Gaal Ultimatum Gelandang Kesayangannya

Kenapa Van Gaal Ngebet Ingin Datangkan Pedro? Ini Alasannya

2 Syarat Van Gaal Demi Bawa MU Rajai Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini