Sukses

Meski ISL Sempat Berhenti, QNB Masih Setia Jadi Sponsor

PT Liga Indonesia menjalin kerja sama dengan BV Sports dan QNB.

Liputan6.com, Jakarta - Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) akan menggulirkan Indonesia Super League 2015/2016 pada pekan ke-3 Oktober 2015. Terkait hal tersebut, ternyata pihak sponsor, dalam hal ini BV Sports dan Qatar National Bank (QNB) masih berkomitmen untuk terus menjalin kerja sama dengan PT Liga Indonesia.

"Sampai saat ini, kami masih menjalin kerja sama," sebut Presiden Direktur BV Sport, Hari Widodo, saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (4/8/2015).

Pihak PT Liga sendiri berjanji akan segera berkomunikasi dengan BV Sports terkait kompetisi yang akan digelar itu. Pasalnya pihak sponsor membutuhkan kepastian mengenai kompetisi dan tidak ingin berhenti di tengah jalan lagi.

QNB menjadi sponsor ISL musim lalu. Sayang, kompetisi tidak mulus karena kisruh PSSI dan Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Perseteruan tersebut berujung pada pembekuan PSSI dan sanksi FIFA. Kompetisi bubar di tengah jalan.

PT Liga sendiri selaku operator kompetisi tidak mengetahui status kerja sama dengan QNB di musim baru. Sebab, ikatan sponsor dengan bank asal Timur Tengah itu menjadi ranah BVSport selaku pemegang hak komersial ISL.

Tapi Hari menegaskan, "QNB masih sabar menunggu. Kebetulan kami menjalin kerja sama dengan mereka untuk 3 musim kompetisi. Kalau memang nanti jadi dimulai, tentu hitungannya itu adalah musim pertama, bukan musim kedua, meski kompetisi kemarin batal digelar," (Jnp/Ary)

Baca Juga

Sempat Menghilang, Akhirnya Keberadaan Di Maria Terungkap

Segera Pensiun, Van Gaal Sudah Tunjuk Penerus di MU

Lagi, Van Gaal Ultimatum Gelandang Kesayangannya

Kenapa Van Gaal Ngebet Ingin Datangkan Pedro? Ini Alasannya

2 Syarat Van Gaal Demi Bawa MU Rajai Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini