Sukses

Guardiola: MU Jangan Takut Rekrut Pedro!

Sejauh ini proses kepindahan Pedro ke MU memang tak kunjung tuntas

Liputan6.com, Muenchen - Pep Guardiola menyarankan Manchester United (MU) segera menyelesaikan negosiasi dengan Barcelona untuk Pedro. Guardiola yakin Setan Merah takkan menyesal merekrut mantan anak asuhnya di Barcelona tersebut.

Sejauh ini proses kepindahan Pedro ke MU memang tak kunjung tuntas. Masalah biaya transfer dan gaji menjadi pengganjal kepindahan ini.

Pedro Rodriguez
MU juga masih meragukan kemampuan striker berusia 28 tahun tersebut. Maklum, musim lalu ia lebih kerap menjadi pelapis bagi Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez.

"Pedro telah bermain ratusan kali untuk Barca. Jadi Anda tak perlu meragukan kualitas pemain yang sudah bermain untuk Barcelona sebanyak itu," ujar Guardiola seperti dilansir Manchester Evening News.

Pedro Rodriguez
"Dia juara dunia dan Eropa. Dia juga memenangkan kompetisi domestik dan Liga Champions bersama Barca. Saya yakin dia punya kualitas untuk bermain di klub manapun di dunia ini."

Pedro bergabung ke Barcelona sejak usia 17 tahun. Sampai sekarang ia sudah menyumbang 19 gelar bagi Blaugrana.

"Saya tidak di Barcelona sekarang, jadi saya tidak tahu kapan ia pindah. Yang jelas saya mendoakan yang terbaik untuk Pedro karena dia pemain dan sosok yang hebat," kata Guardiola. (Vid/ Bog)

Baca Juga

Sempat Menghilang, Akhirnya Keberadaan Di Maria Terungkap

Segera Pensiun, Van Gaal Sudah Tunjuk Penerus di MU

Lagi, Van Gaal Ultimatum Gelandang Kesayangannya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.