Sukses

Martino: Messi Tidak Cuti dari Timnas

Sempat tersiar kabar Messi akan keluar dari timnas untuk sementara.

Liputan6.com, Buenos Aires: Gerardo 'Tata' Martino membantah Lionel Messi meminta cuti dari timnas Argentina. Ia yakin kapten Tim Tango itu akan bermain dalam laga uji coba lawan Meksiko 8 September mendatang.

Sempat tersiar kabar Messi akan keluar dari timnas untuk sementara. Pasalnya, ia menjadi sorotan karena gagal membantu Argentina menang dalam Piala Dunia dan Copa Amerika.

Bahkan di ajang Copa Amerika, ia hanya mencetak satu gol dari enam laga. Sehingga kritik tajam mengalir untuk striker Barcelona tersebut.

"Messi tidak absen dalam laga uji coba nanti. Dia juga tidak pernah mengatakan akan absen dari timnas," kata Martino seperti dilansir Four Four Two.

"Anda bisa membuktikan pada pekan depan. Saat saya memberikan daftar pemain," ujarnya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bela Messi

Dia juga membela penampilan Messi yang dianggap tidak sehebat saat bermain untuk Barcelona. Mantan pelatih Barcelona itu bahkan menyamakan Messi dengan Diego Maradona.

"Saya tidak mau berdebat soal ini. Yang saya tahu performa Messi di Copa Amerika salah satu yang terbaik selama ini," kata Martino.

Baca Juga:

Segera Pensiun, Van Gaal Sudah Tunjuk Penerus di MU

Lagi, Van Gaal Ultimatum Gelandang Kesayangannya

Kenapa Van Gaal Ngebet Ingin Datangkan Pedro? Ini Alasannya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini