Sukses

Kelelahan, Di Maria Gagal Tes Medis di PSG

Di Maria seharusnya menjalani tes medis pada Senin (3/8/2015).

Liputan6.com, Doha - Kabar mengejutkan datang dari perkembangan transfer Angel Di Maria. Sayap Manchester United gagal menjalani tes medis di PSG.

Di Maria seharusnya menjalani tes medis pada Senin (3/8/2015). Pasalnya ia sudah tiba di Doha pada Minggu (2/8/2015) malam.

Namun rencana ini akhirnya gagal terlaksana. Rupanya Di Maria kelelahan setelah menempuh perjalanan udara selama 20 jam dari Argentina.

Alih-alih menuju RS tempat menjalani tes medis, pemain berusia 27 tahun itu langsung menuju hotel untuk beristirahat. Ia kemungkinan baru menjalani tes medis pagi ini waktu setempat.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Segera ke Paris

Setelah tes medis selesai, Di Maria dijadwalkan segera terbang ke Paris untuk menandatangani kontrak. Ia akan menerima kontrak berdurasi empat tahun ke depan setelah MU setuju melepasnya dengan harga 44 juta pound.

MU memutuskan untuk melepas Di Maria karena tidak mampu bermain maksimal musim lalu. Padahal ia merupakan pemain termahal MU setelah dibeli dari Real Madrid dengan harga 59,7 juta pound.

Baca Juga:

Segera Pensiun, Van Gaal Sudah Tunjuk Penerus di MU

Lagi, Van Gaal Ultimatum Gelandang Kesayangannya

Kenapa Van Gaal Ngebet Ingin Datangkan Pedro? Ini Alasannya

2 Syarat Van Gaal Demi Bawa MU Rajai Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer

  • Angel Di Maria

Video Terkini