Sukses

Manajemen Persib Bandung Belum Kontrak Pemain

Manajemen Persib Bandung masih menunggu keputusan apakah Piala Indonesia Satu (PIS) benar-benar terlaksana atau tidak.

Liputan6.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung belum juga mengontrak pemain untuk menghadapi Piala Indonesia Satu (PIS). Turnamen ini akan bergulir pada akhir Agustus 2015 dan Persib mulai bertanding pada 2 September sebagai tuan rumah.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan pihaknya belum mengontrak pemain karena masih menunggu keputusan apakah PIS benar-benar terlaksana atau tidak. "Kenapa? kan baru rencana, kita belum tahu apakah mundur dari tanggal 2 (September). Kita belum bisa pastikan pada pemain. Kalau PIS jadi, kita sudah lakukan pembicaraan. Intinya tidak ada yang dirugikan," kata Umuh kepada Liputan6.com di Bandung, Jawa Barat, Selasa (4/8/2015).

Persib Bandung (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Untuk pertandingan persahabatan melawan Arema Cronous, pihaknya akan memberikan seluruh bayaran yang telah diberikan kepada Persib Bandung ke seluruh pemain tanpa dipotong satu peser pun. "Untuk pertandingan persahabatan, ditanggung perusahaan, termasuk bila ada yang cedera," ucap Umuh.

"Jadi mereka (pemain) sepakat, untuk fee pertandingan melawan Arema diberikan kepada anak-anak semua. Kalau kontrak belum ada dan menunggu wacana PIS benar-benar terlaksana," beber Umuh.

Ke depan, Persib tengah menjajaki tawaran pertandingan persahabatan di Bali dan Semarang. Tapi, kepastian tersebut masih dalam pembahasan manajemen.

Persib Bandung (C) persib.co.id

"Untuk sekarang bila pertandingan persahabatan, fee pertandingan akan diberikan kepada pemain semua dan telah disepakati," Umuh mengakhiri. (Oka/Bog)

Baca Juga

Sempat Menghilang, Akhirnya Keberadaan Di Maria Terungkap

Segera Pensiun, Van Gaal Sudah Tunjuk Penerus di MU

Lagi, Van Gaal Ultimatum Gelandang Kesayangannya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini