Sukses

Ketika Ronaldo Jadi 'Gelandangan' di Pusat Kota Madrid

Ronaldo memakai wig dan jenggot palsu untuk menyembunyikan identitasnya.

Liputan6.com, Madrid - Aksi unik dilakukan oleh bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. CR7 membuat kejutan untuk penduduk kota Madrid dengan menyamar sebagai pengemis beberapa waktu lalu.

Dalam aksinya, Ronaldo memakai wig dan jenggot palsu untuk menyembunyikan identitasnya. Ia juga memakai kostum tebal agar badannya terlihat lebih gemuk.

Cristiano Ronaldo jadi 'gelandangan' di Kota Madrid
Di awal aksinya, Ronaldo berpura-pura menjadi pengemis dengan memamerkan kelihaiannya mengolah bola. Beberapa warga yang melihat malah menampakkan wajah tidak senang dengan pemain asal Portugal tersebut.

Ronaldo juga ditolak seorang wanita ketika meminta nomor teleponnya. Meski beberapa warga lain akhirnya ikut menendang bola yang diumpan CR7.

Setelah menunggu beberapa lama, Ronaldo akhirnya bertemu seorang anak kecil yang antusias mengajaknya bermain bola. Setelah beberapa menit bermain ia akhirnya mengambil bola dan memberikan tanda tangan pada anak tersebut.

Cristiano Ronaldo jadi 'gelandangan' di Kota Madrid
Ia pun melepas jenggot palsu dan rambut palsu usai memberikan si kulit bundar. Sehingga warga baru sadar kalau pengemis itu merupakan salah satu pemain andalan Los Galacticos.

Tak heran warga pun langsung mengerubuti Ronaldo dan meminta untuk foto bersama. Tak sedikit yang bengong karena tak percaya dengan kehadiran CR7. (Vid / Ian)


Bagaimana aksi Ronaldo selengkapnya. Simak pada video di bawah ini:

 

Baca Juga

Sempat Menghilang, Akhirnya Keberadaan Di Maria Terungkap

Segera Pensiun, Van Gaal Sudah Tunjuk Penerus di MU

Lagi, Van Gaal Ultimatum Gelandang Kesayangannya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini