Sukses

Gabung Chelsea, Falcao Merasa Bebas

Falcao hanya mencetak empat gol dari 26 laga bersama MU musim lalu.

Liputan6.com, London - Radamel Falcao merasa senang bisa bergabung bersama Chelsea. Striker asal Kolombia itu merasa dirinya tak ada tekanan harus menjadi striker yang tajam di Stamford Bridge.

Falcao bergabung dengan Chelsea musim ini dengan status pinjaman dari AS Monaco. Ia direkrut untuk menggantikan peran Didier Drogba yang pergi musim panas ini.

"Saya merasa sangat sehat, bebas dan penuh percaya diri. Di sini saya tidak merasakan tekanan untuk mencetak gol," ujar Falcao seperti dilansir ESPN.

"Setiap striker pasti ingin mencetak gol, namun saya tetap tenang. Saya tahu gol itu akan datang dengan sendirinya."

Musim lalu Falcao tampil buruk bersama MU. Ia hanya mencetak empat gol dari 26 laga.

"Diego Costa dan Loic Remy merupakan striker yang hebat. Saya berharap kami bisa bersaing secara sehat," ujar Falcao. (Vid / Ary)

Baca Juga:

Saat Ronaldo Jadi 'Gelandangan' di Pusat Kota Madrid

Guardiola: MU Jangan Takut Rekrut Pedro!

5 Rivalitas Sengit Antar Pelatih Top Eropa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Radamel Falcao