Sukses

Intip Latihan Perdana Parma 1913

AC Parma telah dinyatakan bankrut oleh pengadilan sejak Maret 2015 silam.

Liputan6.com, Parma - Klub AC Parma telah dinyatakan bankrut oleh pengadilan sejak Maret 2015 silam. Selain gagal melanjutkan sisa laga di Serie A karena tak memiliki biaya operasional, para pemainnya juga langsung berstatus free agent alias gratis.

Namun, ada satu yang masih bertahan untuk membela I Crociati, yakni Alessandro Lucarelli. Pemain berusia 38 tahun tersebut turut hadir dalam latihan perdana Parma, Selasa (4/8) siang tadi.

Kini, Parma tampil dengan wajah baru karena didukung oleh pembuat pasta Guido Barilla dan eksekutif bisnis lainnya. Mereka telah bersedia menyokong klub tersebut untuk bersaing di Serie D.

Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) memilih nama baru I Crociati dengan Parma 1913, sesuai tahun berdirinya klub kebanggaan Kota Parma tersebut.

Presiden baru mereka adalah mantan pelatih Nevio Scala, pria berusia 67 tahun yang berhasil mempersembahkan trofi Eropa untuk Parma pada 1990-an.

Berikut foto-foto latihan skuat Parma 1913 dari akun Twitter @1913parmacalcio:

Selain Alessandro Lucarelli, yang terbiasa dengan tepuk tangan penonton, wajah-wajah pemain masa depan Parma tampak terkejut atas curahan dukungan fans yang hadir di sesi latihan.

Usai berganti nama, skuat baru Parma 1913 tengah melakukan latihan perdana, pada Selasa (4/8) pagi (C) parmafanzine.it

Pada siang tadi berlangsung sesi latihan pertama di 'kamp latihan sementara', meski berlatih di Collecchio seperti dulu.

Skuat baru Parma 1913 tengah melakukan latihan perdana, pada Selasa (4/8) pagi (C) parmafanzine.it

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini